Patung Naga Onix

Minggu, 23 Agustus 2015

Patung Naga Onix



Model patung Onix yang melukiskan suatu lagenda besar peristiwa china, paling laku di Tulungagung merupakan Patung Kuda meringkik yg pernah saya menulis beberapa hari yg selanjutnya, dan yg ke dua merupakan model Patung Onix Naga. konon ceritanya, ialah berkaitan dengan suatu narasi mengenai pertarungan Naga Hitam serta Naga Putih, suatu sejarah yg melukiskan mengenai pertarungan kekuatan tidak baik serta energy baik, Yach anggap saja juga sebagai pertarungan langgeng pada Kebajikan serta keangkaramurkaan.







Patung Naga



Dua ragam patung naga onix yg dapat saya lukiskan berikut ini, ialah Patung naga Tunggal serta juga sebagai screen shoot lain saya potret juga patung naga Tarung punya Paman saya, pemesanan Kerajinan mempunyai bahan onix ingin Indent dahulu.


Dari ke dua model berikut ini yg Naga Tarung mempunyai bahan Onix Keramat, bahan ini super langka, jadi mohon utk tunggu bahan ditemui dahulu baru kita bikinkan, dan utk yg naga Tunggal masihlah ada bahannya yg ada di kami. Ada juga utk bahan model Gajahan, ialah bahan baku onix yg berwarna putih miliki batik hitam. Tetapi masihlah bersifat bahan baku saja.








Harga nyapun lumayan juga untuk yang mempunyai bahan Onix Keramat, saya menawarkan dengan harga Cuma Rp 3, 5 Juta dimensinya 40X40X15 CM.


Untuk naga Tunggal yang mempunyai bahan Onix,
dan untuk dimensi Naga Tunggal : Panjang 38 X 38 X14 CM.
Untuk pemesanan Seperti Macan Karang, Indent paling cepat 2 bulan ... karena pencarian serta pengerjaan cukup lama . READY Naga Tunggal 1 Buah saja, Naga Tarung Tinggal satu juga.. Terimakasih :)






Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST