Patung Kuda Onix

Minggu, 23 Agustus 2015

Patung Kuda Onix







Kerajinan Batu Onix Nama yang kerap digunakan oleh pengrajin kami yaitu Patung Jaran Negar ada pula pengrajin menjulukinya juga sebagai Patung onix " Jaran Nongklang ", Karena sangat larisnya kawan hingga sangat banyak nama yang berkenaan dengan kerajinan onix yang satu ini. Yang satu ini sangatlah spesial ,






Patung Onik



lantaran saya bakal berbagi perihal suatu kerajinan yang legendaris mulai sejak launching pertama seputar th. 1981 waktu lalu, Pikirkan hingga saat ini ada banyak sekali diburu beberapa kolektor. Yaitu Kerajinan Onix dengan bentuk patung onix Kuda meringkik, karena sangat larisnya banyak juga bentuk kerajinan onix kecil yang berupa Anatomi kecil saja, ini dikhususkan buat beberapa kolektor rumahan simpel yang mau mempunyai type patung legendaris ini.









Patung Onix Kuda meringkik ini dengan cara standar ukurannya yaitu dengan ketinggian 35-40 CM saja. Lebarnya pada 13-15 CM, sedang Panjangnya seputar 25 CM s/d 35 CM. Hal semacam ini bergantung dengan pose serta bentuk Patung onix itu. Sedang pengrajin kami membuatnya dengan beratus-ratus varian ukuran, dari yang paling mini sampai dengan  ukuran terbesar, bahkan juga kian lebih ukuran kuda sesungguhnya..


Bahan yang kerap digunakan yaitu batu Onix dari Bawean, ada pula yang berwarna hitam yaitu dari type marmer Panggul serta ada yang menggunakan batuan andesit, supaya barang itu tampak hitam legam, menaikkan daya magnetik untuk beberapa penikmatnya.
Kuda hitam memanglah kerap didapati pada Istilah-istilah peribahasa, oleh karena itu type patung Onix ini tidak didominasi berbahan onix saj
a tetapi juga launching dengan bahan marmer hitam..





Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com




RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST