Nisan Marmer Kembang

Senin, 24 Agustus 2015

Nisan Marmer Kembang



Menurut histori, momen pemberian batu nisan telah diawali mulai sejak masa prasejarah. Batu Nisan (kijing) pada saat prasejarah satu diantaranya yaitu Peti Pendam Batu serta Dolmen. Studi antropologi paling akhir menerangkan bahwa perlakuan atau pemberian batu nisan (kijing) adalah salah satu ekspresi simbolis atas nilai (value) yang terdapat di orang-orangnya termasuk juga hirarki serta strata sosial. Di sebagian tempat bersejarah, perlakuan pada oarang yang sudah wafat diwujudkan dengan bangunan yang indah serta mengagumkan.


 


Maisan Kembang



Makam atau nisan memiliki daya tarik sendiri pada sebagian orang yang suka perihal website peninggalan kebudayaan kuno masa penyebaran sebagian agama di Indonesia, lantaran makam serta nisan adalah hasil kebudayaan dari komune spesifik di satu tempat.


 


Maisan Kembang Hitam



Makam biasanya memiliki bangunan besar serta menawan sesaat nisan hanya berbentuk kuburan tua umum yang mempunyai batu atau kayu ditancapkan juga sebagai simbol nisan. Ke dua bangunan ini sama – sama berumur sangatlah tua dengan kata lain kuburan kuno hingga mempunyai nilai budaya tinggi.





Biasanya suatu makam atau nisan di buat untuk kembali kenang atau menghormati kebesaran nama seorang yang sudah lama wafat serta dikebumikan pada ruang pemakaman spesifik di satu daerah.





 Spesifikasi barang ini yaitu :


Bahan Batu      : Granite Lokal ( Batu Andesit Tulungagung )


Panjang            : 60Cm


Lebar               : 25 Cm


Tinggi               : 5 Cm


Harga              : Rp 1.250.000,-


Harga Packing : Rp 25.000,- ( Belum Ongkir )





Made to order untuk bentuk seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhumah dan keterangan lainya untuk pemahatan , misal nya tanggal lahir dan tanggal wafat . Pengerjaan akan kami kerjakan setelah pembayaran DP kami terima ke rekening kami.






Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST