Jual Parquet Mata Marmer

Senin, 24 Agustus 2015

Jual Parquet Mata Marmer



 Pilih lantai yang pas pada tempat tinggal anda adalah salah satu hal esensial. Penentuan lantai yang pas bisa memberi rasa nyaman pada tempat tinggal anda terkecuali dapat juga menaikkan manfaat estetis.
Lantai parket dapat jadikan jalan keluar alternatif pada tempat tinggal anda. Sekarang ini makin banyak juga orang yang pilih memakai lantai parket daripada lantai keramik umum. Namun sebaiknya ada tahu sebagian kenyataan tentang lantai parket.
Lantai parket ini agak “susah-susah gampang” dalam perawatannya. Terlebih di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Warna kayu gampang sirna terserang cahaya matahari. Sebaiknya anda kerap mengubah peletakan furnitur dirumah anda. Supaya lantai parket tak sirna disalah satu sisi saja.




Parquet Mata


Apabila anda memakai lantai parket yang perlu di perhatikan yaitu ketika anda mengepel lantai. Lap yang dipakai tak bisa terlampau basah lantaran bakal mengakibatkan kerusakan lantai parket. Apabila terlampau basah jadi kayu juga sebagai bahan basic paling utama lantai parket bakal jadi lembab serta bisa membusuk. Bakal tambah baik apabila lantai parket tak terus-terusan dipel.

Cukup dilap memakai lap kering. Ketika lantai terserang tumpahan air juga mesti selekasnya dilap atau bisa menyebabkan sisa pada lantai.

Ketika anda memindah-mindahkan barang di sekitar rumah anda, anda juga mesti extra hati-hati lantaran lantai parket gampang tergores.

Keunggulan pemakaian lantai parket ini terkecuali menaikkan nilai estetika yaitu, lantai parket relatif aman. Teksturnya tak terlampau licin apabila dibanding dengan lantai keramik atau marmer, hingga dapat kurangi kemungkinan jatuh disebabkan licin. Terlebih jika dirumah anda ada anggota keluarga yang masih tetap balita maupun orang-tua. Jika jatuh di lantai parket, cederanya juga relatif rendah lantaran sifatnya yang lebih empuk di banding lantai keramik.

Lantai parket ini dapat baik dipakai bermalas-malasan dirumah, lantaran tak mengakibatkan encok, rematik, ataupun nyeri tulang punggung. Oleh karenanya orang-orang Jepang lebih pilih memakai lantai parket di banding keramik maupun marmer.





Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST