Nisan Prasasti Granit

Selasa, 01 September 2015

Nisan Prasasti Granit



Nisan paling baik yang umum di pesan untuk pemakaman orang kristiani, nisan ini terbuat dari batu marmer pilihan asli dari Tulungagung, kami sediakan 2 jenis bahan untuk type nisan seperti ini yakni bahan marmer untuk warna putih serta bahan granite untuk warna hitam.

Batu Nisan atau Kijing jadi penanda kuburan yg umumnya di buat dari batu. Umumnya ditulis dengan nama orang yg dikebumikan di sana, tanggal lahir dan tanggal meninggal dunia. Penulisan itu bermanfaat buat banyak ahli momen dan ahli silsilah, Batu Nisan Modern dapat memakai poto orang itu.






Nisan Prasasti Granit



Menurut momen, event pemberian batu nisan telah diawali mulai sejak masa prasejarah. Batu Nisan (kijing) pada saat prasejarah salah satunya adalah Peti Taruh Batu dan Dolmen. Studi antropologi terakhir menerangkan bahwa perlakuan atau pemberian batu nisan (kijing) jadi diantara ekspresi simbolis atas nilai (value) yg ada di orang-orangnya termasuk hirarki dan strata sosial. Di berapakah tempat bersejarah, perlakuan pada oarang yg telah meninggal dunia diwujudkan dengan bangunan yg indah dan fantastis.





Nisan seperti ini berupa tiga dimensi, terkecuali berupa 3 dimensi kami juga sediakan bentuk nisan marmer granite yakni nisan yang bertulisan didalam lempengan marmer.

 Kami senantiasa membikinkan hasil yang paling baik dengan beberapa bahan yang berkualitas untuk kenikmatan customer, oleh karenanya beberapa kelompok Kristiani serta China sangat banyak yang mengorder prasasti type ini.




Terdapat banyak ukuran yang ada dalam strandart prasasti nisan granite atau marmer, yakni seperti berikut :

Ukuran 60 Cm x 90 Cm (Dapat Hitam serta Putih)

Ukuran 40 Cm x 60 Cm (Dapat Hitam serta Putih)

Ukuran 30 Cm x 40 Cm (Dapat Hitam serta Putih)

Ukuran 25 Cm x 30 Cm (Dapat Hitam serta Putih)



Made to order untuk bentuk seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhumah serta info lainya untuk pemahatan, contoh nya tanggal lahir serta tanggal meninggal dunia. Pelaksanaan bakal kami lakukan sesudah pembayaran DP kami terima ke rekening kami.








Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com




RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST