Nisan Prasasti Marmer

Rabu, 26 Agustus 2015

Nisan Prasasti Marmer



 Batu Nisan berbentuk prasasti jadi penanda kuburan yang rata-rata di untuk dari batu. Rata-rata ditulis dengan nama orang yang dikebumikan di sana, tanggal lahir dan tanggal meninggal dunia. Penulisan itu bermanfaat untuk banyak ahli momen dan ahli silsilah, Batu Nisan Modern sanggup mengfungsikan poto orang itu.






Nisan Prasasti



Menurut momen, event pemberian batu nisan sudah di awali mulai sejak jaman prasejarah. Batu Nisan (kijing) pada saat prasejarah salah satunya sebagai Peti Taruh Batu dan Dolmen. Studi antropologi terakhir menerangkan bahwa perlakuan atau pemberian batu nisan (kijing) jadi pada ekspresi simbolis atas nilai (value) yg ada di masyarakatnya termasuk hirarki dan strata sosial. 



Di berapakah tempat bersejarah, perlakuan pada oarang yg sudah meninggal dunia diwujudkan dengan bangunan yg indah dan fantastis.
Nisan prasasti seperti ini berwujud tiga dimensi, tidak cuman berwujud 3 dimensi kami juga sediakan bentuk nisan marmer yakni nisan yg bertulisan didalam lempengan marmer.
Kami selamanya bikin hasil yg paling baik dengan beberapa bahan yg berkwalitas buat kenikmatan customer, oleh lantaran itu beberapa golongan Kristiani serta China ada banyak yg mengorder prasasti tipe ini.

Ada banyak ukuran yg ada dalam strandart prasasti nisan marmer atau granit, yakni seperti berikut :
Ukuran 60 Cm x 90 Cm (Dapat Hitam serta Putih)
Ukuran 40 Cm x 60 Cm (Dapat Hitam serta Putih)
Ukuran 30 Cm x 40 Cm (Dapat Hitam serta Putih)
Ukuran 25 Cm x 30 Cm (Dapat Hitam serta Putih)

Made to order buat bentuk seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhumah serta info lainya buat pemahatan, umpama nya tanggal lahir serta tanggal meninggal dunia. Pelaksanaan bakal kami jalankan sesudah pembayaran DP kami terima ke rekening kami.





Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST