Jual Meja Marmer Bermotif

Selasa, 25 Agustus 2015

Jual Meja Marmer Bermotif



Amat banyak ragam serta variasi dari Product meja serta kursi marmer yg di kembangkan di kota marmer Tulungagung, seolah-olah saya sendiri juga bingung mesti mengawali menceritakan product ini dari lokasi mana, Juga sebagai deskripsi awal meja serta kursi marmer ini terdiri dalam dua ragam, yg pertama juga sebagai benda gunakan serta ke dua merupakan meja serta kursi yg jadikan juga sebagai hisasan atau kegunaan hiasannya lebih menonjol dari kegunaan memang , 







Meja Marmer Motif





Benar-benar meja serta kursi seluruhnya merupakan termasuk juga benda gunakan, namun demikian ini kami titik beratkan pada seberapa besar memang benda ini jadikan juga sebagai benda memiliki fungsi.



Meja tamu berbahan marmer dengan inovasi motif yang elegan ini benar-benar miliki bentuk yg istimewa dan berkesan romantisme.. dengan bentuk bundar dengan tambahan batu yang bermotif bunga-bunga berbatik yang miliki kuwalitas yg  tinggi, mengingat bahan yg kami pakai merupakan bahan batu marmer tulungagung yg semestinya nya miliki nilai jual yg benar-benar tinggi.. maka area santai anda akan terasa semakin nyaman serta istimewa dengan adanya motif meja marmer yang elegan ini .


Bahan yg umum kami pakai utk Bahan meja tamu minimalis ini merupakan batuan marmer asli dari Tulungagung yg bernama Batu Kawi Agung, ialah motif yg paling bersih dengan tambahan motif lain ..






Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Customer Service kami :


SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

------------------------------------

Customer Service :

MEY RENNY

HP : 081234975533-085784343885

Pin BB : 5991D7D3

Email Pemesanan :

pesananmarmer@gmail.com



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST